Paul Pogba Tiba di J-Medical untuk Tes Medis dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 16:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba tiba di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba tiba di J-Medical pada Sabtu (9/7) pagi waktu setempat atau sore WIB, untuk melaksanakan tes medis dalam rangka transfernya ke Juventus.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Pogba tiba di fasilitas kesehatan J-Medical, termasuk dalam lingkungan kamp latihan Continassa, pada pukul 10 waktu setempat. 

Dia disambut oleh ribuan orang fans dan jika segalanya berjalan dengan sesuai rencana, maka Pogba akan menandatangani kontrak, yang dikabarkan berdurasi tiga tahun plus opsi untuk diperpanjang pada tahun keempat.

Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa sang pemain tim nasional Prancis menerima upah 10 juta euro per tahun, sudah termasuk bonus.

Sang gelandang berusia 29 tahun sudah mendarat di Turin sejak hari Jumat (8/7) kemarin, bersiap untuk bergabung kembali dengan Si Nyonya Tua usai enam tahun merantau.

Paul Pogba meninggalkan Juventus pada musim panas tahun 2016 untuk kembali ke Manchester United. Dia dijual dengan harga 105 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

Musim pertamanya di Old Trafford berjalan dengan cukup baik, dengan The Red Devils berhasil menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa, namun nyatanya catatan trofinya bersama Manchester United terhenti di situ saja.

Hingga musim lalu, MU tak pernah menjadi juara apa pun lagi dan Pogba pun dilepas setelah gagal bersepakat mengenai perpanjangan kontraknya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tiba-di-j-medical-untuk-tes-medis-dengan-juventus
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini