Paul Pogba Tertarik Bergabung Dengan Paris Saint-Germain

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 01 Jun 2020, 19:05 WIB
Paul Pogba Tertarik Bergabung Dengan Paris Saint-Germain

Paul Pogba/ Getty Images

Berita Transfer: Paul Pogba dikabarkan mulai membuka peluang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di awal musim depan. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah dikaitkan dengan beberapa tim sejak awal tahun ini.

Juventus, Real Madrid, dan Barcelona adalah tiga tim yang dikabarkan ingin mendatangkan juara dunia 2018 tersebut. Akan tetapi akibat pandemi COVID-19 yang membuat keuangan klub-klub Eropa terganggu, upaya Pogba untuk bergabung dengan tim lain pun tertunda. Tim asal Italia, Juventus bahkan sempat menawarkan beberapa pemain demi dapat menurunkan harga Pogba.

Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey adalah dua nama yang sempat ditawarkan kepada Manchester United. Sayangnya upaya Juventus tersebut tidak membuahkan hasil karena United tidak tertarik kepada dua pemain tersebut. Selain itu Pogba juga dikabarkan lebih menginginkan untuk melanjutkan karir di Liga Spanyol. Akan tetapi sampai hari ini belum ada kabar lebih lanjut dari Barcelona dan juga Real Madrid.

Barcelona sendiri lebih sering dikaitkan gelandang asal Juventus, Miralem Pjanic. Bahkan pelatih mereka, Quique Setien sempat memuji kualitas mantan pemain AS Roma. Pjanic sepertinya sudah menjadi prioritas utama Barcelona untuk didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang. Serupa dengan Barcelona, Real Madrid pun kini lebih sering dikaitkan dengan nama gelandang lain yaitu Eduardo Camavinga.

Pemain asal klub Rennes tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi manajemen Rennes mengatakan bahwa mereka tidak memiliki niatan untuk menjual pemain mudanya tersebut ke tim mana pun. Melihat kondisi saat ini yang kurang ideal, Pogba mulai tertarik untuk melanjutkan karir di PSG.

Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut kini memang sedang membangun timnya untuk bersaing di musim depan. Mauro Icardi menjadi rekrutan pertama PSG di bursa transfer musim panas kali ini setelah berhasil menebusnya dengan dana 50 juta euro. PSG sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Miralem Pjanic dan juga Sandro Tonali. Akan tetapi baik Pjanic dan Tonali sepertinya akan bergabung dengan Barcelona dan juga Inter.

Oleh karena itu ketertarikan Pogba untuk bermain bagi PSG harus dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen tim asal Paris tersebut. Manchester United pun sepertinya tidak lagi bersikeras untuk mempertahankan Pogba. Semakin menanjaknya performa Fred dan Scott McTominay ditambah kehadiran Bruno Fernandes membuat tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut tidak lagi khawatir jika perlu melepas Pogba.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Manchester United, Paul Pogba

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini