Paul Pogba Ternyata Ditawarkan Pada Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Okt 2021, 04:00 WIB
Mino Raiola tawarkan gelandang MU, Paul Pogba, pada Real Madrid

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut gelandang MU, Paul Pogba, oleh agennya, Mino Raiola.

Paul Pogba sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan sejauh ini United masih belum berhasil meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru.

Dengan situasi saat ini, gelandang 28 asal Prancis itu sudah bisa menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub diluar Inggris pada Januari depan, dan Mino Raiola ternyata sudah menghubungi beberapa klub yang mungkin tertarik untuk merekrut kliennya itu.

PSG sempat dikaitkan dengan Pogba pada musim panas lalu, namun Pogba nampaknya lebih tertarik untuk bermain di klub top Spanyol.

Setelah punya pengalaman bermain di Serie A dan Liga Premier, Pogba ingin melanjutkan petualangannya dengan transfer ke LaLiga pada musim panas depan.

Raiola terus berhubungan dengan teman baiknya, yang juga adalah Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengenai kemungkinan transfer Pogba, namun untuk saat ini Barca tampaknya tak mampu untuk itu.

Jadi Real Madrid menjadi tujuan potensial bagi Pogba, meskipun hubungan antara Raiola dengan Presiden Real, Florentino Perez, yang kurang harmonis.

Pogba meyakini bahwa dia bisa mendapatkan kontrak mahal terakhirnya di Madrid, dan Raiola juga akan mendapat fee besar dari transfer tersebut.

Sementara itu United masih belum menyerah dalam meyakinkan Pogba untuk menandatangani kontrak barunya. Terakhir, mereka bahkan menawarkan gaji sebesar 400.000 pound per pekan, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal kedua di United setelah Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-ternyata-ditawarkan-pada-real-madrid
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini