Paul Pogba Tegaskan MU Tak Pelu Main Cantik untuk Raih Trofi

Penulis: Demos Why
Sabtu 19 Mei 2018, 07:58 WIB
Paul Pogba Tegaskan MU Tak Pelu Main Cantik untuk Raih Trofi

Paul Pogba / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan timnya tak perlu bermain cantik dalam setiap laga namun yang paling penting bisa mewujudkan ambisi klub meraih trofi. Musim ini, MU gagal untuk mengangkat trofi Premier League dan Liga Champions namun masih bisa mengakhiri musim ini dengan trofi Piala FA.

Pogba sendiri sebenarnya pada musim ini membidik untuk merengkuh trofi Premier League dan Liga Champions, namun sayangnya Manchester United di dua kompetisi tersebut hanya meraih kegagalan. Gagalnya MU di dua kompetisi tersebut nyatanya dianggap banyak pihak sebagai kegagalan dari Jose Mourinho dalam menerapkan gaya bermain indah dan cederung bermain lebih pragmatis.

Anggapan tersebut mengemuka setelah rival utama mereka, Manchester City, di bawah arahan Pep Guardiola mampu meraih kesuksesan menuarai Liga Primer dengan menampilkan permainan yang atraktif. Bukan hanya itu, Liverpool dengan gaya menyerangnya di bawah arahan Jurgen Klopp mampu melaju hingga babak final Liga Champions musim ini.

Meskipun begitu, Pogba tetap yakin bahwa kesuksesan sebuah tim sama sekali tidak ditentukan oleh gaya bermain serta skema permainan yang digunakan. Bagi Pogba yang terpenting bagi dirinya klub yang dia bela saat ini bisa meraih kejayaan.

"Akan sangat menyenangkan untuk bisa memenangkan Liga Primer dan Liga Champions, sungguh sangat menyenangkan," ujar Pogba seperti dilansir dari BBC Sport.

"Bagi sebuah tim, jika ingin memenangkan trofi, maka harus bermain untuk meraih kemenangan."

"Anda bisa memainkan sepak bola terbaik dan itu benar, kami ingin bermain dan menikmati sepak bola tapi jika tak juara - itu baik untuk dilihat saja - namun Anda tak memenangkan apa pun," tutup Pogba.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tegaskan-mu-tak-pelu-main-cantik-untuk-raih-trofi
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini