Paul Pogba Targetkan Pulih untuk Laga Juventus Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Nov 2022, 20:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba ingin tersedia saat Juventus hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paul Pogba melanjutkan fase pemulihannya di tengah jeda Piala Dunia 2022 dan berharap bisa tersedia untuk laga penting Serie A ketika Juventus menghadapi Napoli pada Januari 2023.

Dilansir dari Football-Italia, Paul Pogba sedang berada di Miami, Amerika Serikat, bersama keluarganya untuk berlibur, namun ada seorang staf medis Juventus yang ikut bersamanya untuk menjaga kondisi kebugaran sang gelandang timnas Prancis.

Dia ditargetkan untuk memperkuat otot di sekitar lutut, yang mengalami cedera meniskus pada bulan Juli lalu. Pada awalnya, Pogba menjalani perawatan konservatif untuk pemulihannya, namun itu gagal sehingga harus naik meja operasi pada September lalu.

Pogba memilih jalur konservatif demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 bersama Prancis, namun keputusan tersebut malah semakin menundanya pulih dan kini dia pun tak tersedia selagi skuat asuhan Didier Deschamps berjuang di Qatar.

Menurut kabar dari Football-Italia, eks pemain Manchester United itu memiliki jadwal konsultasi bersama seorang dokter spesialis di Pittsburgh pada pekan ini.

Sang pemain berusia 29 tahun bertekad untuk kembali berlatih pada 6 Desember mendatang, dan kemudian kembali secara bertahap bersama tim.

Sedangkan warta dari Calciomercato adalah Pogba ingin ambil bagian dalam pertandingan penting kontra pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli, yang akan dimainkan pada 13 Januari mendatang.

Juventus pada saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan catatan 31 poin dari 15 pertandingan, tertinggal 10 poin dari Partenopei.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-targetkan-pulih-untuk-laga-juventus-kontra-napoli
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini