Paul Pogba Tak Pernah Menyesal Sempat Bersama Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 07:42 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Juventus, Paul Pogba, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menyesal sempat bermain dan membela Manchester United. Sebaliknya, Pogba merasa selama di Manchester dia telah mendapatkan banyak hal positif. Benarkah?

Paul Pogba dipulangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2016 setelah tampil gemilang selama empat tahun bersama Juventus. Kepulangannya ke Old Trafford tadinya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi penampilan tim. Namun selama enam tahun di MU, Pogba nyatanya gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar hingga akhirnya dilepas secara gratis pada musim panas tahun ini.

Setelah sempat dihubungkan dengan beberapa klub, Pogba akhirnya memutuskan utnik kembali ke Juventus. Bersama klub lamanya tersebut, Pogba diharapkan bisa mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Belakangan, Pogba mengakui bahwa dirinya sama sekai tidak pernah menyesal sempat bermain dan membela Man United. Sebaliknya, Pogba merasa mendapatkan banyak hal positif selama memperkuat The Red Devils.

"Saya senang dengan seluruh tahun saya di Manchester. Saya juga senang menghabiskan tahun-tahun saya di sana," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Saya terus bertumbuh, saya belajar banyak, dan saya menjadi seseorang yang lebih dewasa. Jadi saya rasa, saya tidak melakukan kesalahan."

"Saya percaya dengan takdir. Saya senang dengan seluruh pilihan yang telah saya buat. Itulah hidup. Kadang-kadang, pilihan yang kamu pilih tidak seperti yang kamu harapkan."

Tak berselang lama setelah resmi menjadi penggawa Juve, Pogba lantas berjanji akan menjadi sosok pemain yang berbeda dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya.

"Tapi sekarang saya seorang Paul yang berbeda, Pogba yang berbeda," ujarnya melanjutkan.

"Saya harap tidak banyak dapat cedera jadi bisa bermain maksimal dan memainkan peran saya di lapangan. Jadi tentu saja saya mengharapkan yang lebih baik dari musim kemarin," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tak-pernah-menyesal-sempat-bersama-manchester-united
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini