Paul Pogba Tak Jadi Starter Kontra Newcastle, Ini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Okt 2020, 21:15 WIB
Karena cedera ringan, Paul Pogba tidak start dalam laga Newcastle​

Paul Pogba - sky sports

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan bahwa alasannya mengurangi peran Paul Pogba dalam laga kontra Newcastle adalah karena cedera ringan yang dialaminya.

Gelandang asal Prancis itu selalu tampil dalam 3 laga terakhir Prancis, namun untuk laga pekan lalu kontra Kroasia, dia hanya dimainkan dalam 15 menit terakhir pertandingan.

Paul Pogba kemudian mendapati bahwa dia berada dalam situasi yang sama bersama Manchester United, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkannya dan baru memainkannya di menit ke-69 saat mereka bertandang ke Newcastle pada Sabtu (17/10).

Setan Merah berhasil menang 4-1 atas Newcastle dalam laga tersebut, dan saat bicara seusai pertandingan, Solskjaer dipaksa untuk menjelaskan alasannya mencadangkan Pogba yang sebelumnya selalu bermain sebagai starter dalam 3 laga Liga Premier pertama mereka musim ini.

“Paul punya masalah pada paha dan punggungnya saat dia bersama Prancis, jadi tidak tepat untuk menunjuknya tampil sejak menit pertama,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Kami punya laga-laga besar untuk selanjutnya. Semua orang harus tampil saat mereka masuk. Saya senang untuknya.”

Tentang laga itu sendiri, Solskjaer menambahkan, “Hasil hebat dan karakter hebat untuk come back, dipimpin oleh kapten yang sangat inspiratif.

“Anak-anak bermain bersama dengan benar-benar baik. Mereka menyambut tiap laga. Hari ini saya mengistirahatkan beberapa, dan mereka datang dan melakukan pekerjaan untuk kita.

“Musim dimulai bagi kami hari ini, kami mengikuti kecepatan laga dan itu terlihat hari ini.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjae

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini