Paul Pogba Sudah Tak Sabar Kembali Tampil Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 19:57 WIB
Paul Pogba Sudah Tak Sabar Kembali Tampil Bersama Man United

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar kembali bermain sepakbola setelah sekian lama harus menepi karena cedera. Pogba bahkan mengaku memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik.

Pogba sendiri menghabiskan sebagian besar waktunya di musim 2019/20 untuk memulihkan cedera pergelangan kaki yang membekapnya. Bahkan cederanya tersebut membuat Pogba hanya mampu tampil sebanyak delapan kali saja di semua kompetisi.

Belum lama ini Pogba muncul dalam program The Huddle di kanal Youtube resmi milik Adidas. Dirinya mengaku sudah tak sabar lagi untuk kembali tampil di atas lapangan hijau serta impiannya untuk menjadi yang terbaik.

"Saya memiliki tujuan namun saya telah cedera selama tujuh bulan lamanya, tujuh hingga delapan bulan. Jadi saya saat ini jauh lebih lapar," ujar Pogba.

"Saya ingin kembali beraksi dan menjadi yang terhebat. Saya telah kehilangan banyak pertandingan, dan sudah tentu saya ingin menjadi yang terbaik. Jadi ketika saya kembali, saya ingin menjadi yang terbaik."

"Saya sudah cedera selama lebih dari lima bulan? Selama cedera tak ada sepakbola."

"Saya telah berlatih sendiri, mungkin sekitar tujuh bulan. Ketika saya siap kembali ke atas lapangan, masalahnya dunia tengah menghadapi pandemi corona. Jadi kami harus menghentikan semuanya sejak diharuskan untuk melakukan karantina," tutup Pogba.

Premier League musim 2019/20 sendiri saat ini berstatus ditangguhkan sejak 13 Maret yang lalu. Rencananya kompetisi akan kembali bergulir pada 12 Juni mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini