Paul Pogba: Sepakbola itu Indah, Tapi Juga Kejam!

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jul 2021, 09:30 WIB
Gelandang timnas Inggris, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Alex Caparros - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, memberikan komentar terkait tersingkirnya Les Bleus dari gelaran Piala Eropa 2020. Pogba menyebut sepakbola itu permainan yang indah, namun terkadang bisa menunjukkan sisi kejamnya.

Langkah timnas Prancis di Piala Eropa 2020 harus terhenti di babak 16 besar. Pasalnya saat menghadapi timnas Swiss, secara mengejutkan Les Bleus menerima kekalahan.

Meski sempat unggul 3-1 terlebih dahulu, namun di 10 menit terakhir pertandingan Swiss berhasil menyamakan kedudukan. Di babak tambahan, tak ada gol tercipta sehingga untuk menentukan pemenang, kedua tim harus menghadapi babak adu penalti. Sayangnya, dari lima eksekutor pertama Prancis, Kylian Mbappe yang menjadi penendang terakhir gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara lima algojo Rossocrosciati berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Sehari setelah kegagalan Prancis tersebut, melalui akun Instagram miliknya, Paul Pogba memberikan tanggapannya. Pogba menyebut sepakbola sebagai olahraga yang sangat indah meski di sisi lain bisa terasa sangat kejam.

"Terkadang, sepak bola bisa kejam dan juga indah. Pertandingan itu membuat kami sedih, tetapi juga bahagia bagi lawan kami. Itulah indahnya sepak bola," tulis Pogba.

"Tentu saja, kami semua berharap bisa meraih hasil positif. Terima kasih banyak untuk semua penggemar kami di seluruh dunia. Sangat indah melihat Anda, mendengar Anda, dan merayakannya bersama Anda."

"Anda memberi kami harapan dan kegembiraan di sepanjang pertandingan kami. Kami akan tetap menegakkan kepala dan kami akan kembali lebih kuat. Akhirnya, saya ingin mengucapkan selamat kepada Swiss," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Timnas Prancis, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-sepakbola-itu-indah-tapi-juga-kejam
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini