Paul Pogba Selesaikan Detail dalam Kontrak dengan Juventus Hari ini

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jun 2022, 18:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan bergabung kembali dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba dikabarkan telah menyelesaikan proses transfernya kembali ke Juventus pada hari Kamis (23/6) ini, dengan tes medisnya akan dilaksanakan pada pekan pertama bulan Juli.

Menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Pogba diharapkan untuk tiba di Turin untuk melaksanakan tes medisnya di antara tanggal 5-8 Juli mendatang.

Pertemuan pada hari Kamis ini dikabarkan akan menjadi penentu untuk membereskan detail final dalam kontraknya, lantaran agen sekaligus pengacaranya, Rafaela Pimenta, melaksanakan pertemuan dengan para pejabat Bianconeri untuk menyelesaikan hal-hal administrasi.

Nampaknya, hanya satu hal yang masih tersisa, yaitu apakah kontraknya akan berdurasi empat tahun atau tiga tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun keempat.

Namun, kesepakatan perihal gajinya sudah tercapai, dengan jurnalis Nicolo Schira mengklaim bahwa sang pemain berusia 29 tahun akan menerima upah sekitar 8 juta euro ditambah bonus senilai 2 juta euro per tahun.

Paul Pogba direkrut dengan bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Manchester United, yang akan kadaluarsa per tanggal 30 Juni mendatang.

Ini adalah sebuah kepulangan untuk sang gelandang tim nasional Prancis, karena dia pernah membela Juventus di antara tahun 2012 hingga 2016 silam, sebelum United menebusnya seharga 105 juta euro yang memecahkan rekor transfer termahal kala itu.

Di Turin, Pogba telah mengoleksi 34 gol dalam 177 pertandingan di semua ajang, selagi menciptakan 40 assist juga.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-selesaikan-detail-dalam-kontrak-dengan-juventus-hari-ini
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini