Paul Pogba Sebut Salah Satu Media Inggris Sebarkan Kabar Bohong

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 09:19 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengkritik salah satu media asal Inggris yang menyebut dirinya ingin pergi dari Old Trafford gara-gara Ole Gunnar Solskjaer. Pogba menyebut kabar tersebut sebagai berita hoax.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United kembali menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya hingga saat ini pemain asal Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Belakangan, The Sun memberikan bumbu dalam spekulasi masa depan Pogba dengan mengklaim sang pemain tidak akan bertahan jika Ole Gunnar Solskjaer masih menjabat sebagai manajer tim. Bahkan media asal Inggris itu juga menyebut Pogba sampai ogah berbicara dengan Solskjaer setelah MU kalah 4-2 dari Liverpool di akhir pekan lalu.

Merasa tak terima dengan pemberitaan tersebut, Pogba lantas buka suara untuk memberikan klarifikasi. Melalui media sosialnya, Pogba menyebut apa yang diberitakan tersebut hanyalah kabar palsu.

"Media sekali lagi ingin menciptakan polemik dengan berita yang 100% bohong. Mereka menggunakan kebohongan besar untuk membuat sebuah tajuk berita," tulis Pogba.

"Jurnalis yang menggunakan nama saya untuk menciptakan polemik ini mengada-ada sesuatu yang tidak ada."

"Satu-satunya alasan mengapa saya mengklarifikasi ini karena mereka tidak menghormati pelatih saya, klub saya dan para pendukung saya."

"Pesan saya hanya satu: semakin sedikit kalian [Fans MU] membaca kabar-kabar seperti semakin baik. Karena mereka [para Jurnalis] tidak punya rasa malu dan akan mengatakan apapun yang mereka suka tanpa dasar apapun."

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-sebut-salah-satu-media-inggris-sebarkan-kabar-bohong
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini