Paul Pogba Sebut Cristiano Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 05:00 WIB
Paul Pogba sebut Cristiano Ronaldo bisa naikkan level Manchester United

Cristiano Ronaldo - Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan bahwa akan menyenangkan bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo, yang akan bisa menaikkan level klub.

Setan Merah menyelesaikan transfer Cristiano Ronaldo pada deadline day jendela transfer musim panas ini, dengan Ronaldo yang menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan mantan klubnya itu.

Transfer tersebut cukup mengejutkan karena hanya 48 jam sebelum tercapai kesepakatan, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa klub tak berencana merekrut pemain lagi.

Namun rupanya petinggi United tak bisa melewatkan kesempatan untuk memulangkan Ronaldo saat ada kesempatan datang, terlebih dengan Man City yang juga mengincar Ronaldo.

Tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford, Paul Pogba mengaku senang dan meyakini bahwa Ronaldo akan menaikkan level tim.

“Selalu menjadi hal menyenangkan untuk bermain bersama yang terbaik,” kata Pogba, dikutip dari Metro.

“Itu juga menjadi nilai plus bagi pemain lainnya untuk bisa latihan dengan seorang pemain hebat. Dia akan menaikkan level tim.

“Semua orang tahu (apa yang dibawa Ronaldo). Dia sudah menjadi legenda di klub ini dan dia datang kembali, jadi ini jelas hal besar bagi kami, bagi klub.

“Dia akan membawa pengalamannya, kualitasnya, dan tentu saat dia datang maka level (tim) akan naik.”

Ronaldo diharapkan sudah bisa melakukan laga debutnya saat United menjamu Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (11/9).

Ronaldo sudah mendarat di Manchester pada akhir pekan lalu, namun dia baru akan bisa mengikuti latihan tim pada pertengahan pekan ini karena harus menjalani karantina Covid-19.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-sebut-cristiano-ronaldo-akan-naikkan-level-manchester-united
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini