Paul Pogba Sampaikan Keinginan untuk Pindah ke Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jan 2022, 18:15 WIB
Paul Pogba masih berharap pindah ke Real Madrid.

Paul Pogba berharap bisa pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba dikabarkan sudah menyampaikan keinginannya kepada Manchester United bahwa dirinya berharap pindah ke Real Madrid setelah musim ini berakhir.

Masa depan gelandang timnas Prancis ini sedang tidak pasti, karena kontraknya akan segera berakhir pada musim panas mendatang, dan tidak ada kabar positif mengenai negosiasi perpanjangan masa baktinya sejauh ini.

Pogba sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid, bahkan semenjak masih memperkuat Juventus. Selagi kepulangan ke Turin juga disinggung, rumor untuk pindah ke Santiago Bernabeu juga beredar kuat menjelang bursa transfer musim panas.

The Daily Star mewartakan bahwa ada pertemuan yang terlaksana di antara kedua belah pihak, dan mengklaim bahwa Manchester United akan membiarkan Pogba untuk hengkang secara gratis pada musim panas ini, dan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak.

Manajer interim, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap mengandalkan sang pemain berusia 28 tahun, meskipun dia sedang menepi akibat cedera paha pada saat ini.

"Kontrak saya sebagai manajer juga akan habis musim panas ini," terang juru taktik asal Jerman tersebut.

"Bagi kami, kami punya tujuan yang sama. Kami punya ambisi serupa, untuk menjadi sesukses mungkin dalam waktu tiga atau empat bulan ke depan."

Pada awalnya, Paul Pogba dikaitkan dengan Real Madrid karena Zinedine Zidane. Kini, meskipun sang pelatih asal Prancis sudah tidak menjabat, namun spekulasi mengenai transfernya ke ibu kota Spanyol masih terus bergulir.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-sampaikan-keinginan-untuk-pindah-ke-real-madrid
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini