Paul Pogba Puji Pemain Incaran Manchester United, Aurelien Tchouameni

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Sep 2021, 06:00 WIB
Paul Pogba berkomentar positif tentang pemain incaran Manchester United, Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paul Pogba memberi pujian pada rekan setimnya di timnas Prancis yang sekaligus menjadi pemain incaran Manchester United, Aurelien Tchouameni.

Pekan lalu bintang 21 tahun itu melakukan debutnya bersama timnas senior Prancis, dan dia juga tampil dalam semua 3 laga Prancis dalam jeda internasional kali ini.

Aurelien Tchouameni adalah salah satu gelandang muda yang mendapat penilaian tinggi di Eropa dan sudah menarik perhatian beberapa klub raksasa seperti Man United, Chelsea, dan Juventus.

Dan Paul Pogba, yang bermain disamping Tchouameni bersama Prancis, mengatakan bahwa rekan setim barunya itu memiliki kualitas besar dalam hal teknik dan fisik.

Saat diminta untuk memberi penilaian pada Tchouameni, Pogba mengatakan pada RTL, “Sangat sangat bagus, dia bukan seorang anak, dia seorang laki-laki.

“Adalah hal menyenangkan bisa bermain disampingnya. Dia membawa banyak energi, kualitas teknik dan fisik yang luar biasa.

“Kami berharap dia bisa bermain dalam lebih banyak laga dan bahwa saya selalu ada disampingnya.”

Bulan lalu sempat dilaporkan bahwa Setan Merah telah mengambil langkah untuk menghubungi perwakilan Tchouameni, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memperkuat lini tengahnya.

Namun United mendapat persaingan berat dari Chelsea yang juga mempertimbangkan untuk merekrut Tchouameni di musim panas, sebelum mereka akhirnya mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Tchouameni sendiri bergabung dengan Monaco dari Bordeaux tahun lalu dalam transfer senilai sekitar 20 juta euro.

Artikel Tag: Manchester United, Aurelien Tchouameni, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-puji-pemain-incaran-manchester-united-aurelien-tchouameni
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini