Paul Pogba: Prancis Bukan Tim Terbaik di Dunia Lagi!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 10:29 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Paul Pogba mengaku sangat kecewa usai timnas Prancis meraih hasil kurang memuaskan pada pertadingan kontra Bosnia dan Herzegovina serta Ukraina. Saking kesalnya, Pogba sampai menyebut Les Bleus bukan tim terbaik di dunia lagi.

Pada jeda internasional di awal bulan ini, timnas Prancis mencatatkan penampilan yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua laga yang telah mereka lakoni dalam empat hari terakhir yakni kontra Bosnia dan Herzegovina serta Ukraina, Les Bleus hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Hasil tersebut lantas membuat Paul Pogba begitu kecewa dengan penampilan Prancis. Bahkan saking kesalnya, gelandang Manchester United itu menyebut Prancis kini tak lagi menjadi tim terbaik di dunia.

"Kami bukan lagi tim terbaik dunia," ujar Pogba seperti dikutip dari Goal.

"Sudah sejak lama saya memenangkan pertandingan dengan tim nasional Prancis. Saya merindukannya, kita semua merindukannya."

"Kami harus mengubah segalanya dan menjadi lebih agresif. Kami harus lebih banyak berjuang dan menaruh lebih banyak ambisi di dalamnya, itu saja."

Bukan hanya Pogba, Hugo Lloris juga memiliki pendapat yang serupa. Penurunan performa Prancis dinilai Lloris akibat para pemainnya masih terpengaruh euforia saat menjuarai Piala Dunia 2018 yang lalu.

"Euforia Rusia [Piala Dunia 2018] sudah berakhir," ujar Lloris.

"Ada banyak perubahan di permainan kami, tetapi terserah kita semua untuk bisa meningkatkan level permainan tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-prancis-bukan-tim-terbaik-di-dunia-lagi
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini