Paul Pogba: Musim Depan MU Jadi Penantang Utama Man City

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 03:13 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengklaim Setan Merah pada musim depan akan siap menjadi penantang utama bagi Manchester City di Premier League. Apa alasannya?

Hingga saat ini, Manchester City masih menguasai tahta klasemen dengan keunggulan 13 poin dari rival terdekat mereka Manchester United. Dengan empat pertandingan tersisa, The Cityzens hanya membutuhkan dua angka lagi untuk menyegel gelar juara.

Paul Pogba sendiri tak menampik bahwa Man City di musim ini tampil begitu perkasa, namun pemain asal Prancis itu mengaku sangat yakin di musim depan Man United akan menjadi tim penantang gelar juara. Salah satu alasannya karena Pogba melihat MU telah menunjukkan perkembangan pesat dalam dua tahun terakhir di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami semakin dekat dan dekat [untuk menjadi penantang gelar]," ujar Pogba kepada BBC's Football Focus.

"Beberapa musim terakhir kami memang masih harus berjuang untuk bisa menjadi salah satu penantang gelar, kami tahu itu, tapi kami tak perlu melihat ke belakang. Kami harus melihat ke depan."

"Saat ini kami berada di peringkat kedua, sekarang kami lebih dengan City di mana hal itu lebih baik dari musim sebelumnya. Sejujurnya penampilan kami jauh lebih baik."

"Pada saat ini kami telah menunjukkan kepada mereka bahwa kami lebih kompetitif. Kami menunjukkan bahwa kami ada di sini dan kami memiliki tim untuk pergi dan memenangkan gelar."

"Kami hanya memiliki beberapa detail lagi yang harus disempurnakan, saya yakin kami pasti bisa melakukannya."

"Liverpool melakukannya, City melakukannya dan sekarang kami di sana. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya juga. Itulah tujuan kami selanjutnya," tutup Pogba.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Manchester City, Premier League

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini