Paul Pogba: MU Masih di Belakang Liverpool dan Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 04:53 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui bahwa timnya masih belum memiliki level yang sama dengan Liverpool dan Manchester City. Pogba menilai MU masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

Manchester United saat ini tengah menunjukkan penampilan terbaik mereka di Premier League. Pasalnya dalam dua bulan terakhir mereka mampu mencatatkan 13 pertandingan tanpa tersentuh oleh kekalahan. Hal itu pula yang membuat United di musim ini digadang-gadang sebagai salah satu tim penantang gelar juara di musim ini. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut MU kini mulai mendekati level Liverpool dan Manchester City yang selama tiga musim terakhir mendominasi Liga Primer.

Menanggapi hal tersebut, Paul Pogba tak sepakat jika kualitas Man United saat ini disejajarkan dengan The Reds dan City. Salah satu alasannya karena dua tim tersebut dalam beberapa tahun terakhir berhasil memenangkan trofi bergengsi sementara MU belum mampu melakukannya.

"Kami berharap bisa lebih dekat untuk mencapai level Man City dan Liverpool, tetapi saya tidak ingin mengatakan kami sudah mencapai level mereka karena keduanya telah memenangkan beberapa trofi sementara kami belum melakukannya," ujar Pogba kepada BT Sport.

"Kami masih harus bekerja keras dan berkembang. Kami telah melakukannya dengan cara terbaik dan dalam enam bulan terakhir kami mengatakan hal serupa yakni bagaimana Man United telah melakukan pekerjaan yang hebat serta menjadi salah satu tim terbaik di liga."

"Itulah yang ingin kami dengar di akhir musim. Bukan hanya bermain bagus tapi ujung-ujungnya tak memenangkan apa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liverpool, Manchester City

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini