Paul Pogba Minta Manchester United Lupakan Sir Alex Ferguson

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jun 2018, 19:33 WIB
Paul Pogba Minta Manchester United Lupakan Sir Alex Ferguson

Paul Pogba / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United, Paul Pogba, meminta seluruh penggemar Setan Merah untuk segera melupakan masa-masa indah bersama Sir Alex Ferguson. Pasalnya kebiasaan para penggemar MU membandingkan kondisi tim saat ini dengan era Fergie tidaklah tepat dan harus diubah.

Pogba sendiri selama memperkuat Manchester United telah merasakan bermain di bawah dua pelatih yang berbeda, yakni Sir Alex dan dan Jose Mourinho. Bahkan pada 2012 lalu Pogba terpaksa meninggalkan Old Trafford menuju Juventus lantaran tak cukup mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Sir Alex.

Saat dirinya kembali ke MU pada musim panas 2016, Pogba mampu menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Namun sepanjang musim lalu, performa Pogba justru menjadi bulan-bulanan media lantaran kerap mendapatkan kritikan akibat penampilannya tak konsisten.

Musim lalu MU gagal total dan mengakhiri semua kompetisi tanpa raihan satupun trofi. Khusus di ajang Premier League, Setan Merah hanya mampu finis sebagai runner up dengan gap sampai 19 poin dengan Manchester City yang keluar sebagai juara.

Akibat kondisi tersebut, sebagian besar fans MU mulai membanding-bandingkan kondisi tim saat ini dengan masa keemasan Sir Alex. Di mata Pogba hal tersebut sudah tak wajar dan harus segera diubah.

"Kita semua hanya berpikir soal MU yang lama, yang dilatih Ferguson. Saya kira ini sudah waktunya bagi semua orang untuk menyadari bahwa waktu berjalan terus. Dia tidak akan kembali," ujar Pogba seperti dilansir dari ESPN.

"Anda harus melihat ke depan. Sekarang kami harus berpikir soal masa depan."

"Kami harus menemukan Ferguson berikutnya," tutup Pogba.

Terlepas dari pernyataan tersebut, harus diakui bahwa sepanjang musim lalu penampilan Pogba memang masih di bawah standar. Pogba kerap terlalu lama dalam menguasai bola dan hal itu sama sekali tak efektif dalam skema permainan MU. Bahkan Mourinho beberapa kali mengkritiknya secara terbuka di hadapan media.

Artikel Tag: Paul Pogba, Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-minta-manchester-united-lupakan-sir-alex-ferguson
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini