Paul Pogba Minta Gaji ‘Selangit’ untuk Tanda Tangani Kontrak Baru di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 18 Mei 2021, 11:00 WIB
Paul Pogba minta gaji selangit dalam kontrak barunya dengan MU

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengklaim bahwa dirinya tengah mengusahakan agar kliennya itu mendapat gaji selangit mencapai 400.000 pound per pekan dalam kontrak barunya dengan Manchester United (MU).

Gelandang 28 tahun itu akan segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan United sudah tak lagi punya opsi untuk memperpanjang kontraknya, setelah tahun lalu mereka menggunakan opsi tersebut saat Paul Pogba terlihat yakin ingin hengkang pada akhir musim ini.

Namun sejak saat itu Pogba kembali tampil impresif dan terlihat bahagia dengan kehidupannya di United. Hal tersebut kemudian memunculkan ide tentang Pogba yang akan menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Pogba sendiri juga terbuka dengan opsi untuk bertahan di Old Trafford, namun menurut The Mirror, negosiasi transfer berjalan alot karena Raiola yang meminta gaji mencapai 400.000 pound per pekan untuk Pogba.

Sedang United, yang hubungannya dengan Raiola memang sudah sejak lama memburuk, sudah berjanji bahwa mereka tak mau diancam oleh Raiola. Petinggi United juga sudah mengatakan pada Ole Gunnar Solskjaer bahwa gaji sebesar itu mungkin takkan mampu dibayar oleh klub.

Dengan pandemi Covid-19 yang menggoncang kondisi finansial United, petinggi klub diyakini akan benar-benar mempertimbangkan pengeluaran klub, terlebih karena mereka masih harus membeli pemain baru di musim panas.

United meyakini bahwa mereka tak harus menuruti permintaan Raiola, namun juga ada kekhawatiran jika Pogba nantinya menolak menandatangani kontrak barunya jika permintaan tersebut tak dipenuhi.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini