Paul Pogba Mengaku Tetap Positif Saat Pandemi Melanda

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Mei 2020, 20:30 WIB
Paul Pogba Mengaku Tetap Positif Saat Pandemi Melanda

Paul Pogba - Getty Images

Berita Liga Premier: Gelandan Manchester United, Paul Pogba, bicara tentang tekadnya untuk tetap fit, sehat, dan termotivasi untuk kembali bermain, meskipun tengah dalam masa lockdown karena pandemi virus Corona.

Sebelum Liga Premier ditangguhkan mulai 13 maret lalu, Pogba baru 8 kali tampil musim ini, yang terakhir adalah laga pada Boxing Day 2019. Setelahnya Pogba harus menjalani operasi yang membutuhkan pemulihan cukup lama.

Pogba saat ini tengah menjalani isolasi di rumahnya, sama seperti warga Inggris lainnya. Namun meski tak tahu kapan sepak bola akan kembali, Pogba tak membiarkan ketidakpastian itu mempengaruhi mentalitasnya.

Dalam wawancara dengan situs resmi United bersama Marcus Rashford dan Phil Jones, Pogba tetap bicara positif tentang situasinya saat ini.

“Saya punya home gym kecil di rumah saya,” kata Pogba.

“Saya bisa melakukan latihan, berlari, bersepeda, pergi keluar dan melakukan sesuatu dengan bola. Saya hanya tetap sibuk dan tetap sehat.

“Kami harus tetap termotivasi, tak ada pilihan lain. Ini adalah seuah periode dan kita tak tahu sampai kapan akan seperti ini, tapi saya masih punya tujuan di kepala saya dan suatu hari nanti harapannya (pandemi) ini akan berakhir.

“Dan kemudian kita bisa kembali ke lapangan, jadi kita harus siap. Untuk saya sendiri, saya juga sudah lama absen, jadi bagi saya, saya hanya ingin kembali bermain bola.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Virus Corona

175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini