Paul Pogba Mengaku Saat Ini Bahagia Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Sep 2021, 21:30 WIB
Paul Pogba mengaku sangat bahagia di Manchester United

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Meski ada banyak spekulasi tentang transfer Paul Pogba disepanjang musim panas, namun dalam wawancaranya belum lama ini, gelandang Manchester United itu mengaku ‘sangat bahagia’ bersama timnya.

Sebuah media Norwegia, TV2, mewawancarai Paul Pogba, sebelum Setan Merah menang 1-0 atas Woverhampton Wanderers, dengan Pogba yang menolak bicara tentang masa depannya di klub, dia hanya menegaskan bahwa dia sangat bahagia bersama United.

“Jujur saja, saya sangat bahagia, saya menikmati diri saya,” kata Pogba.

“Liga Premier telah kembali, saya kembali bermain bola setelah liburan yang menyenangkan, jadi ini sangat sangat bagus.”

Musim lalu United kalah setelah mencapai final Liga Europa dan Liga Premier, dan kini Pogba ingin United tampil lebih baik dari musim lalu.

“Saat anda mencapai final dan kalah, itu selalu sangat menyakitkan. Sekarang kami merasa lapar untuk melakukan yang lebih baik dari musim lalu, dan kami ingin memenangkan trofi.

“Saya bahagia. Jujur saja, saya senang saya merasa baik. Saya sehat, tak punya cedera, dan saya bahagia, meskipun saya sebenarnya ingin memenangkan laga terakhir (kontra Southampton). Ini semua adalah tentang kemenangan.”

Pogba juga bicara tentang manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

“Jujur saja, saya sudah sangat lama mengenal Ole, dan kami selalu memiliki hubungan baik, dan dia juga baik pada para pemain lainnya.

“Dia pernah disini sebagai pemain, jadi dia sudah sangat mengenal klub. Semuanya benar-benar bagus sejak kedatangannya.

“Kekuatannya mungkin adalah bahwa dia memahami para pemain. Dia tahu kapan kami butuh istirahat, dan dia tahu bagaimana caranya bicara dengan para pemain. Saya pikir itu kekuatannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-mengaku-saat-ini-bahagia-di-manchester-united
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini