Paul Pogba Mengaku Cocok Main Bareng Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 05:08 WIB
Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Foto: Phil Noble/PA Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui bahwa dirinya merasa sangat nyaman bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils. Salah satu alasannya karena Pogba mengklaim dirinya bisa berbagi tugas dengan bintang asal Portugal tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak datang ke Manchester United pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang sangat besar bagi tim. Bukan hanya dari sisi penampilan tim secara kolektif, namun performa beberapa pemain seperti Paul Pogba mulai terangkat karena keberadaan dirinya di dalam skuad.

Menanggapi kerja samanya dengan Fernandes di lini tengah Man Uniteddalam satu tahun terakhir, Pogba mengakui bahwa dirinya sangat nyaman bermain dengan playmaker berusia 26 tahun tersebut. Salah satunya karena Pogba kini merasa bisa berbagi tanggung jawab serta mampu saling melengkapi satu sama lain saat tampil bersama di atas lapangan hijau.

"Sejak Bruno datang, dia membawa banyak energi, memberikan umpan, mencetak gol, dan menunjukkan sisi kreativitasnya," ujar Pogba kepada BT Sport.

"Bersama saya yang bermain lebih dalam, dia mampu menciptakan beberapa peluang di lini depan. Bahagia rasanya jika dalam satu tim memiliki dua pemain yang bisa melakukan kreasi kapan saja. Peran yang dijalankan saat ini sangat cocok bagi kami berdua. kami telah melakukanya dengan sangat baik dan kami merasa lebih lengkap sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini