Paul Pogba Mengaku Bahagia di MU, Meski Mino Raiola Mengklaim Sebaliknya

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Apr 2021, 17:30 WIB
Paul Pogba mengaku bahagia bersama MU, meski Mino Raiola mengklaim sebaliknya

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Paul Pogba, mengklaim bahwa dia bahagia bersama United, meskipun sebelumnya agennya, Mino Raiola, pernah mengklaim sebaliknya.

Musim ini Pogba menikmati musim terbaiknya sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu. Namun musim impresif Pogba datang setelah Mino Raiola mengklaim bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford.

Pada Desember lalu Raiola mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia dan akan lebih baik jika Setan Merah menjual Paul Pogba pada musim panas ini, untuk menghindari Pogba hengkang dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Namun dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Sky Sports, Pogba justru mengatakan bahwa dia bahagia di United.

“Saya bahagia! Tentu saya bahagia. Saya bahagia,” jawab Pogba saat ditanya apakah dia bahagia di klub dan apakah timnya berjalan ke arah yang tepat.

“Kami berada disana, kami sudah dekat (untuk memenangkan trofi). Kami masih di kompetisi Liga Europa, kami masih punya sesuatu untuk diperjuangkan di Liga Premier sampai City memegang trofi di tangan mereka.

“Kami harus terus bekerja. Kami harus terus bermain, begitulah caranya. Kami masih punya kesempatan untuk memenangkan sesuatu musim ini, jadi kenapa tidak?”

Setelah kedatangan Bruno Fernandes, kini Pogba lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan oleh Solskjaer, dan Pogba mengaku tak keberatan dengan itu.

“Jika manajer meminta saya untuk bermain lebih kebelakang, saya akan bermain lebih kebelakang, dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim sebanyak yang saya bisa.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Mino Raiola

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini