Paul Pogba Mengaku Antusias Hadapi Liverpool di Anfield

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 11:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku sangat gembira usai The Red Devils berhasil meraih kemenangan di markas Burnley dini hari tadi. Kini Pogba mengaku sangat antusias untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan nanti.

Manchester United untuk pertama kalinya sejak musim panas tahun 2013 berhasil menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah sukses menumbangkan Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB, berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Paul Pogba.

Kini Man United mengoleksi 36 poin atau unggul 3 angka dari Liverpool yang posisinya turun ke peringkat kedua. Namun posisi MU nyatanya belumlah aman, pasalnya untuk mempertahankan posisi puncak mereka harus bisa menumbangkan The Reds di Anfield, Minggu (17/1) malam WIB.

Mengomentari laga tersebut, Pogba mengaku sangat antusias menghadapi sang juara bertahan. Pogba juga mengingatkan timnya untuk tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami sudah tahu jika kami bisa meraih kemenangan di laga ini, maka kami akan tampil menghadapi Liverpool sebagai pemuncak klasemen. Jadi kami harus tetap tenang karena saat ini tim sedang berada di dalam momen besar. Kami akan lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Pogba kepada BBC Sport.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah bagi semua orang. Sebuah pertandingan besar akan datang jadi mari kita mempersiapkan diri dengan baik."

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga mengomentari terkait gol kemenangan di laga itu yang dicetak oleh dirinya usai memaksimalkan umpan matang dari Marcus Rashford.

"Umpannya sangat bagus, saya memiliki kebebasan untuk maju lebih ke depan dan melakukan tembakan. Saya gembira dengan gol tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liverpool

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini