Paul Pogba Masuk Daftar Pemain Incaran Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 12:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan masuk ke dalam daftar teratas pemain yang diinginkan oleh manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu menilai Pogba akan mampu meningkatkan kualitas Les Parisiens.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih Pogba saat ini merupakan salah satu pemain yang kurang disukai oleh para penggemar Setan Merah usai beberapa kali membuat penyataan yang mengindikasikan dirinya ingin hengkang ke klub lain.

Dilansir dari Daily Star, Pogba diwartakan masuk ke dalam daftar teratas salah satu pemain yang diinginkan oleh Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu diklaim meyakini Pogba akan mampu meningkatkan kualitas Paris Saint-Germain kendati mereka kini sudah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun untuk mendatangkan Pogba ke Parc des Princes nyatanya bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya PSG juga harus bersaing dengan Real Madrid dan Juventus yang memiliki ketertarikan serupa.

Bukan hanya itu, juara bertahan Ligue 1 sekaligus finalis Liga Champions musim lalu itu juga harus bersedia memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Man United. Kabarnya The Red Devils hanya bersedia melepas Pogba dikisaran angka tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Pogba sendiri didatangkan oleh Man United dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu dengan nilai transfer 89 juta pound. Namun sejak kembalinya dia ke Old Trafford, Pogba hingga saat ini belum juga bisa menampilkan performa terbaiknya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini