Paul Pogba Masih Belum Putuskan Tentang Masa Depannya Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 06:30 WIB
Paul Pogba belum putuskan apakah akan bertahan di Manchester United atau tidak

Paul Pogba dan keluarga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paul Pogba masih belum memutuskan tentang apakah dia akan bertahan di Manchester United atau tidak setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini, menurut saudaranya, Mathias.

Paul Pogba kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu dari Juventus. Saat itu Setan Merah membayar sekitar 89 juta pound untuk memboyongnya kembali.

Sayangnya sejak kembali ke United, Pogba kerap mendapat kritik karena performanya yang tak konsisten. Namun disaat yang sama, Pogba selalu tampil impresif saat bermain bersama timnas Prancis.

Belakangan Pogba kerap dikabarkan akan hengkang saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Pogba disebut-sebut menjadi salah satu dari empat pemain yang menjadi incaran Real Madrid untuk musim panas depan.

Pogba mengawali musim ini dengan cukup impresif setelah mencatatkan 7 assist dalam 4 kali laga Liga Premier pertama United.

Mengenai masa depan Pogba, saudaranya, Mathias, mengatakan bahwa Pogba masih belum memutuskan dimana masa depannya berada.

“Paul masih belum memutuskan apakah dia ingin bertahan di Man United atau akan hengkang pada musim panas depan,” kata Mathias pada El Chiringuito.

“Keputusan tergantung padanya. Untuk saat ini dia merasa sangat baik di Man United, terutama musim ini.

“Kita lihat saja. Kita lihat saja saat sudah tiba waktunya untuk membuat keputusan.”

Sementara itu negosiasi soal perpanjangan kontrak antara United dengan perwakilan Pogba masih terus berjalan, namun sejauh ini masih belum ada tanda-tanda Pogba akan menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-masih-belum-putuskan-tentang-masa-depannya-di-manchester-united
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini