Paul Pogba: Man United Layak Kalah di Markas Leicester

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 07:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Leicester City tadi malam. Pogba menilai United memang layak menelan kekalahan lantaran tampil buruk pada pertandingan tersebut.

Manchester United kembali meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, Setan Merah dikalahkan dengan skor 4-2.

Menanggapi kekalahan Man United pada laga tersebut, Paul Pogba menilai timnya memang layak untuk mendapatkan hasil buruk tersebut karena Setan Merah tampil tidak maksimal.

"Kami pantas kalah," ujar Pogba kepada BBC.

"Sejujurnya, kami punya permainan semacam ini untuk waktu yang lama. Kami belum menemukan masalah, kebobolan gol mudah, gol bodoh. Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik."

Lebih lanjut Pogba juga mengaku tak tahu dengan pasti apa yang terjadi dengan Man United sehingga mereka belakangan ini meraih hasil buruk. Meski demikian, Pogba berharap United segera keluar dari situasi buruk yang sedang mereka hadapi saat ini.

"Kita perlu menemukan sesuatu, kita perlu berubah. Kami butuh menemukan mentalitas dan taktik yang tepat untuk menang," pungkasnya.

Dengan kegagalan ini, Man United dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga hanya mampu meraih satu angka dengan rincian satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-man-united-layak-kalah-di-markas-leicester
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini