Paul Pogba: Man United Belum Satu Level dengan Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Jan 2021, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Michael Regan)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengklaim skuad The Red Devils saat ini belum satu level dengan juara bertahan Premier League, Liverpool. Pogba menyebut MU hanya tim muda yang masih berkembang dan memperbaiki beberapa aspek.

Pada akhir pekan ini, para pencinta Premier League akan disajikan satu laga panas saat Manchester United tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB. Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengusai posisi sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League.

Jelang pertandingan tersebut, Paul Pogba lantas mengomentari peta kekuatan kedua tim. Pogba mengklaim Man United saat ini masih belum bisa disamakan dengan kekuatan The Reds yang7 berstatus sebagai juara bertahan. Pogba menyebut Setan Merah sebagai tim muda yang masih harus berkembang dan memperbaiki beberapa aspek. Kendati demikian, Pogba memastikan timnya akan berusaha untuk menumbangkan pasukan Jurgen Klopp.

"Kami telah berkembang pesat, kami terus meningkat tetapi kami masih memiliki tim yang sangat muda," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami tidak bisa mengatakan sekarang kami berada di level yang sama dengan mereka karena mereka memenangkan Liga Premier dan terus meraih kemenangan. Jadi jika kami meraih kemenangan di laga ini, maka saat itu kami bisa katakan bahwa tim ini telah berada satu level dengan mereka."

"Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan juara Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liverpool

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini