Paul Pogba: Liverpool Layak Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Feb 2020, 09:35 WIB
Paul Pogba: Liverpool Layak Jadi Juara Premier League

Paul Pogba (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai Liverpool memang sangat layak untuk menjadi juara Premier League musim 2019/20. Salah satu alasannya karena di musim ini The Reds tampil sangat impresif di mana mereka hingga kini belum menelan satu kekalahan pun di liga.

Hingga pekan ke-27, Liverpool masih memimpin klasemen Premier League. The Anfield Gank masih nyaman di pucuk klasemen dengan koleksi 79 poin atau unggul 22 angka dari Manchester City di peringkat kedua. Bukan hanya itu, Mohamed salah juga di sepanjang musim ini mampu tampil konsisten dengan merengkuh 26 kemenangan dan hanya sekali imbang.

Kondisi tersebut membuat semua pihak sepakat bahwa Liverpool memang sudah tidak akan terbendung lagi untuk menjadi juara Premier League musim ini sekaligus mengakhiri puasa mereka selama 30 tahun. Pogba sendiri menilai rival utama MU tersebut memang sangat layak untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

"Posisi mereka jauh di depan semua tim lainnya. Mereka belum kehilangan satu pertandingan di liga pada musim ini. Dengan kata lain satu tangan mereka sudah menggenggam trofi Premier League musim ini," ujar Pogba kepada ESPN.

"Sebagai pemain Manchester United dan menimbang rivalitas kami selama ini, tentu saja kami tidak ingin mereka menjadi juara. Kami tak ingin ada klub lain yang menjadi juara kecuali kami. Namun sebagai pencinta serta pemain sepakbola, Anda harus bisa menghormati tim lawan. Dengan kata lain saya harus berkata bahwa mereka memang layak mendapatkan posisi mereka saat ini."

"Bukan hanya itu, penampilan mereka sata ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu saat memenangkan Liga Champions serta musim sebelumnya saat mereka disingkirkan oleh Real Madrid di laga final," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liverpool, Premier League

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini