Paul Pogba Konfirmasi Kepulangan ke Juventus Lewat Video

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 18:49 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba segera kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba nampaknya benar-benar sudah tidak sabar untuk segera bergabung kembali dengan Juventus, yang diindikasikan olehnya lewat unggahan video di media sosial.

Sang gelandang tim nasional Prancis merekam dirinya sedang di sebuah pesawat, menunggu untuk lepas landas. Dia mengenakan jaket olahraga berwarna putih dengan nuansa hitam dan putih. 

Pogba berulang kali berkata "it's time" atau yang berarti "sudah waktunya". Dia juga mengatakan sesuatu dalam bahasa Italia, yaitu "ci videamo presto" yang berarti "sampai jumpa".

Memang, Paul Pogba sudah diharapkan untuk kembali bergabung dengan Juventus setelah kontraknya habis bersama Manchester United pada tanggal 30 Juni lalu.

Angel Di Maria sudah melaksanakan tes medisnya pada hari Jumat (8/7) ini dan Pogba dijadwalkan untuk mendarat di Turin pada hari ini, sebelum melaksanakan tes medis pada hari Sabtu (9/7) besok.

Sang gelandang berusia 29 tahun dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Si Nyonya Tua.

Ini akan menjadi periode keduanya berkostum Bianconeri. Sebelumnya, Pogba merupakan bagian dari skuat Juve yang meraih empat gelar Scudetto, dua Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia di antara tahun 2012 hingga 2016 silam.

Manchester United menebusnya seharga 105 juta euro pada musim panas 2016, yang membuatnya menjadi pemain termahal dunia kala itu. Namun dia hanya mampu mempersembahkan sebuah trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa, yang mana diraih olehnya pada musim perdana di Old Trafford, yaitu 2016/2017.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-konfirmasi-kepulangan-ke-juventus-lewat-video
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini