Paul Pogba Klaim Kegagalan di Liga Europa Bikin MU Makin Kuat

Penulis: Demos Why
Sabtu 29 Mei 2021, 16:53 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Michael Sohn/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa usai The Red Devils gagal menjadi juara Liga Europa. Namun kegagalan tersebut diklaim oleh Pogba hanya akan membuat MU semakin kuat.

Manchester United akhirnya kembali gagal untuk mengakhiri puasa gelar mereka usai dikalahkan oleh Villarreal di final Liga Europa yang digelar di Energa Stadium, Gdansk, Kamis (27/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Untuk menentukan pemenang, pertandingan lantas dilanjutkan ke babak adu penalti yang sangat alot melibatkan 22 pemain di mana hanya David De Gea yang gagak melakukan tugasnya dengan baik.

Kegagalan tersebut tentu saja membuat kecewa skuad Man United tak terkecuali Paul Pogba. Namun bintang asal Prancis itu mengklaim kegagalan mereka di Europa League musim ini justru akan membuat The Red Devils semakin kuat.

"Saya perlu beberapa hari untuk merenung setelah pertandingan," ujar Pogba dilansir dari Goal International.

"Ya, tentu saja gagal memenangkan partai final terasa sangat mengecewakan, tetapi Man United akan terus melangkah ke depan dengan kepala tegak. Terima kasih pada para suporter untuk dukungan yang telah diberikan. Kami akan menjadi lebih kuat," pungkasnya.

Meski demikian, Man United berhasil finis sebagai runner-up Premier League yang artinya pada musim depan mereka akan kembali tampil di Liga Champions.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-klaim-kegagalan-di-liga-europa-bikin-mu-makin-kuat
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini