Paul Pogba Kirim Pesan Perpisahan Kepada Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Mei 2022, 17:45 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba dan Paulo Dybala (Image: Twitter Pogba)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paul Pogba turut menyampaikan pesan perpisahan kepada dua mantan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini, yang dipastikan akan hengkang pada musim panas ini.

Selagi Paul Pogba sedang menuju pintu kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas ini, Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini baru saja melaksanakan partai perpisahannya di Allianz Stadium kontra Lazio pada Selasa (17/5) dini hari tadi WIB.

Chiellini mengakhiri pengabdiannya setelah 17 tahun di klub raksasa Turin, selagi Dybala meninggalkan klub yang sudah menaunginya selama tujuh musim terakhir.

Pogba pernah bermain bersama Chiellini selama empat musim pada 2012 hingga 2016 silam, selagi menikmati satu musim yang indah bersama Dybala pada musim terakhirnya sebelum pindah ke Manchester United.

Dalam melepas kepergiannya, sang gelandang timnas Prancis mengutarakan rasa syukurnya untuk bisa berbagi lapangan dengan mantan rekan-rekan setimnya tersebut.

"Betapa fantastisnya kariermu, Chiellini! Merasa bersyukur bisa berbagi lapangan denganmu, seorang pemain fenomenal dan seorang pribadi yang bahkan lebih baik," kata Pogba tentang sang defender timnas Italia di media sosialnya.

"Hermano [kawan], kamu adalah seorang pemain top dan pria yang top! Itu luar biasa untuk bisa memilikimu sebagai teman dan untuk berbagi momen bersamamu di Juventus. Semoga kita segera berjumpa!" kata Pogba tentang Dybala.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-kirim-pesan-perpisahan-kepada-giorgio-chiellini-dan-paulo-dybala
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini