Paul Pogba Kerap Panen Kritik, Legenda MU ini Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 21:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan pembelaan terhadap Paul Pogba yang kerap mendapatkan kritikan selama membela The Red Devils. Cole menilai hal tersebut terlalu berlebihan dan tak adil bagi sang pemain.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak kembali membela Manchester United pada tahun 2016, Paul Pogba kerap mendapatkan kritikan. Hal itu lantaran sang pemain dianggap belum menampilkan performa terbaik meski didatangkan dengan harga 90 juta poundsterling dari Juventus. Bahkan kondisi semakin diperparah dengan komentar sang agen, Mino Raiola, yang kerap membahas masa depan Pogba dan membuat manajemen klub dan penggemar murka.

Meski demikian, saat membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020 belum lama ini, Pogba justru menampilkan performa yang sangat mengesankan. Hal itu pula yang membuat Andy Cole menilai kritikan yang diterima oleh Pogba selama ini tidak adil karena sang pemain memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

"Orang-orang berharap terlalu banyak dari Paul Pogba dan kritik yang dia terima tidak adil," ujar Cole kepada Independent.

"Saya salah satu penggemar terbesarnya dan saya pikir dia salah satu pemain kelas dunia, tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi saat dia menunjukkan penampilan yang buruk atau tidak bermain dalam performa terbaiknya, semua orang langsung memperhatikannya."

"Mungkin dia tidak selalu dimainkan di posisi yang tepat di United karena jika Anda melihat bagaimana dia bermain di Juventus serta timnas Prancis, dia selalu terlihat fantastis."

"Kekecewaan terbesar dia di United adalah ketika kembali untuk mencoba dan membantu tim memenangkan Premier League, hingga saat ini belum juga terjadi."

"Apakah dia bertahan di United di musim depan, kita harus menunggunya. Mungkin keputusan sudah dibuat, tapi saya pikir akan menjadi hal yang sangat memalukan jika dia pergi namun belum memenuhi target yang dia tetapkan di United," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-kerap-panen-kritik-legenda-mu-ini-beri-pembelaan
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini