Paul Pogba Kemungkinan Akan Absen Saat Manchester United Hadapi Sevilla

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2018, 10:48 WIB
Paul Pogba Kemungkinan Akan Absen Saat Manchester United Hadapi Sevilla

Paul Pogba / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kemungkinan besar akan kembali absen saat timnya menghadapi Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pogba sendiri sudah absen saat United meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di Piala FA.

United tampaknya akan kembali kehilangan Pogba saat mereka menghadapi Sevilla pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Pasalnya saat ini Pogba dilaporkan tengah sakit yang membuat dirinya tidak memungkinkan untuk memperkuat Setan Merah.

Sakitnya Pogba dikonfirmasi beberapa jam sebelum laga antara United dan Huddersfield Town di babak kelima Piala FA dimulai pada dini hari tadi. Alhasil, Pogba harus absen saat timnya meraih kemenangan 2-0 dan melenggang mulus ke babak perempat final.

Jose Mourinho sendiri pada laga tersebut menurunkan Michael Carrick untuk menggantikan peran Pogba. Manajer asal Portugal tersebut lantas menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui dengan pasti apakah pemain termahal di timnya tersebut bisa siap pada tengah pekan mendatang saat menghadapi Sevilla.

“Saya tidak tahu soal Paul,” ujar Mourinho seperti dilansir dari MUTV.

“Saya sudah tekankan sebelum laga bahwa dokter memberi tahu saya soal dia yang tidak datang [karena sakit]."

“Kami menjalani sesi latihan taktik yang bagus kemarin dan kemudian mempersiapkan tim baru."

"Sebagai pencerahan, Carrick adalah pemain yang ditugaskan untuk menggantikan Paul. Paul sejatinya akan bermain di sisi kiri dalam skema 4-3-3. [Nemanja] Matic bermain sebagai No. 6 dengan Scott [McTominay] di sisi kanan. [Karena Pogba absen] kami jadinya memainkan Matic di kiri, yang bukan posisi favoritnya, dan Michael menghuni No. 6."

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memikirkan Paul dan mengetahui apa yang terjadi dan mengapa dia tidak enak badan untuk bermain dan apakah dia bisa membantu kami pada Rabu. Sekarang kita tinggal menunggu informasi,” pungkas Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United, Sevilla, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-kemungkinan-akan-absen-saat-manchester-united-hadapi-sevilla
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini