Paul Pogba Kembali Pecahkan Rekor di Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 12:39 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali memecahkan rekor di Premier League saat Setan Merah membantai Newcastle United tadi malam. Rekor apa yang dimaksud?

Meski sempat terganggu oleh kabar terkait spekulasi masa depannya di Manchester United, namun di awal musim ini Paul Pogba sukses menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa. Pemain asal Prancis itu mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang top di dunia.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, Pogba kembali menunjukkan kelasnya sebagai seorang pemain tengah. Di laga itu, penampilan Cristiano Ronaldo memang mendapatkan sorotan namun Pogba juga layak untuk mendapatkan pujian. Pemain asal Prancis itu berhasil menyumbang dua assist bagi dua gol terakhir MU yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Dilansir dari Opta, tambahan dua asist tersebut telah membuat Pogba mengoleksi tujuh umpan dalam empat pertandingan pembuka Premier League musim 2021/22. Capaian itu lebih banyak dari pemain mana pun dalam sejarah EPL, sebuah catatan yang sangat mengesankan bagi Pogba.

Bukan hanya itu, pada pertandingan pertama Man United kontra Leeds United yang berakhir dengan kemenangan Setan Merah 5-1, Pogba juga mencatatkan rekor. Pada pertandingan tersebut Pogba menjadi pemain pertama yang mampu menyumbangkan 4 assist dalam satu pertandingan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-kembali-pecahkan-rekor-di-premier-league
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini