Paul Pogba ke PSG? Begini Kata Presnel Kimpembe

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jun 2021, 13:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Paul Pogba dengan Les Parisiens. Apa katanya?

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pasalnya di saat kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi, namun MU dan Pogba belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Kondisi tersebut lantas membuat Pogba kembali dihubungkan dengan dua klub top Eropa yang sudah lama mengincarnya, yakni Real Madrid dan Juventus. Bahkan belakangan Paris Saint-Germain masuk ke dalam salah satu klub yang mengincar jasanya di musim panas tahun ini.

Mengomentari rumor yang menghubungkan Pogba dengan PSG, Presnel Kimpembe mengaku tak pernah membicarakannya dengan rekannya di timnas Prancis tersebut. Kimpembe menegaskan bahwa Pogba tak membutuhkan saran dari dirinya dan yakin dia akan membuat keputusan terbaik demi masa depannya di waktu yang tepat.

"Saya tidak pernah membicarakan hal ini dengan dia," ujar Kimpembe dilansir dari Tribal Football.

"Dia pria yang sudah dewasa, dia tidak membutuhkan siapa pun untuk mengambil keputusan. Klub mana pun akan dengan senang hati menyambutnya."

"Semuanya kembali lagi kepada dia, agen dan klub masa depannya. Kami juga sudah mengetahui kualitasnya sebagai seorang pemimpin. Ketika dia harus berbicara, maka dia akan melakukannya. Dia akan berbicara [tentang masa depannya] pada waktu yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-ke-psg-begini-kata-presnel-kimpembe
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini