Paul Pogba Isyaratkan Dirinya Tak Bahagia di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 20:44 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan isyarat bahwa dirinya selama ini tak bahagia di Old Trafford sehingga gagal menunjukkan performa terbaik. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini, Paul Pogba menjadi salah satu pemain Manchester United yang dilepas. Usai melakukan koordinasi dengan Erik ten Hag, MU akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti pemain asal Prancis tersebut.

Kepergian Pogba sebelumnya memang sudah diprediksi mengingat setelah kembali memperkuat Man United di tahun 2016, Pogba dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Bahkan di sepanjang musim ini Pogba kerap mendapatkan kecaman dari para penggemar Setan Merah.

Belakangan, dalam wawancara UNINTERRUPTED, Pogba mengisyaratkan bahwa selama ini dirinya tak bahagia di Old Trafford yang membuat dia gagal menunjukkan penampilan terbaik.

"Saya hanya ingin yang terbaik untuk saya, saya berpikir untuk menyatukan semuanya," ujar Pogba.

"Luangkan waktu saya dan saya hanya mencari yang terbaik. Saya hanya ingin bermain sepakbola, selalu menjadi diri sendiri dan menikmati apa yang saya lakukan."

"Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena kalau tidak saya tidak bisa tampil baik. Saya tidak ingin berpikir negatif."

"Kita bisa saja kalah, gagal mendapatkan trofi, namun Anda harus bahagia di mana Anda berada dan menikmati diri sendiri. Itulah yang saya cari."

"Asalkan Anda cocok dengan tim, suporter, dengan klub yang mengenal dan mencintai Anda. Ketika Anda bebas secara mental, Anda menikmati diri sendiri dan saat itulah Anda bisa maksimal."

"Semua orang ingin merasa dicintai, semua orang membutuhkan itu, jiwa Anda membutuhkan itu. Selalu menyenangkan untuk merasa bahwa pekerjaan yang Anda lakukan dihargai."

"Orang-orang di sekitar membuat perbedaan besar karena mereka dapat menghibur Anda atau menjatuhkan Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-isyaratkan-dirinya-tak-bahagia-di-man-united
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini