Paul Pogba Fokus Bela Prancis di Piala Eropa, Bukan Cari Klub Baru

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Jun 2021, 06:18 WIB
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Valerio Pennicino)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali memberikan komentar terkait masa depan dirinya di Old Trafford yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Pogba memastikan bahwa fokusnya saat ini adalah membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020 dan bukan mencari klub baru.

Hingga saat ini spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik yang masih hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Prancis itu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas tahun ini menilik kontraknya yang menyisakan satu musim lagi tanpa ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Ketika ditanya kembali terkait masa depannya di Man United, Pogba hanya memastikan bahwa dirinya pada musim depan akan tetap bermain bagi The Red Devils. Namun untuk saat ini, Pogba menegaskan bahwa fokus dirinya hanya ingin membantu timnas Prancis meraih prestasi di Piala Eropa 2020.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester," ujar Pogba dilansir dari Manchester Evening News.

"Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro," pungkasnya.

Di Euro 2020, Les Bleus tergabung di Grup F alias grup neraka lantaran dihuni oleh tiga tim kuat lainnya yakni Jerman, Hungaria dan Portugal. Meski demikian Prancis tetap menjadi salah stau tim yang difavoritkan untuk menjadi juara mengingat statusnya sebagai juara Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Piala Eropa, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-fokus-bela-prancis-di-piala-eropa-bukan-cari-klub-baru
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini