Paul Pogba Diprediksi Tampil Mengesankan di Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 05:12 WIB
Paul Pogba saat memperkuat Manchester United di Liga Inggris.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Manchester United, Warren Joyce, memprediksi Paul Pogba akan tampil mengesankan bersama The Red Devils di sepanjang musim ini. Apa alasannya?

Paul Pogba selalu mendapatkan sorotan sejak kembali memperkuat Manchester United pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Pasalnya, pemain asal Prancis itu menunjukkan performa yang tak konsisten kendati didatangkan dangan harga 89 juta poundsterling dari Juventus.

Akan tetapi di paruh kedua musim lalu, Pogba mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa. Terlebih penampilannya terlihat lebih stabil setelah Setan Merah mendatangkan Bruno Fernandes.

Joyce sendiri mengaku sangat yakin Pogba akan menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Dia mengklaim Pogba memiliki determinasi yang kuat untuk meraih prestasi bersama United.

"Dia [Pogba] sangat ingin meraih kesuksesan bersama Manchester United," ujar Joyce dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya tahu ia ingin sukses bersama klub ini, karena sebelum ia pergi dari klub (di tahun 2012), ia sangat ingin menembus tim utama MU saat itu."

Lebih lanjut Joyce mengaku sangat prihatin dengan semua kritikan yang diterima oleh Paul Pogba dalam empat tahun terakhir. Kendati demikian, Joyce mengaku sangat yakin Pogba akan bangkit di musim ini.

"Dia banyak mendapatkan kritikan, namun ia mampu mengatasi itu semua. Ia mampu membuat performa kelas dunia di tim ini," pungkasnya.

Pogba sendiri dipastikan akan absen di pertandingan perdana Man United di Premier League karena sang pemain harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini