Paul Pogba Diprediksi akan Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Jul 2021, 23:30 WIB
Menurut Jamie O'Hara, Paul Pogba akan tinggalkan Manchester United

Paul Pogba - metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut mantan gelandang Tottenham, Jamie O’Hara, Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United saat kontraknya berakhir karena dia tak yakin pada kemampuan klub untuk menjad juara.

Saat ini Paul Pogba sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah dan sejauh ini dia juga belum menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh United.

Ditengah ketidakpastian tentang masa depannya tersebut, belakangan Pogba mulai dikaitkan dengan PSG, namun Pogba diyakini masih belum ingin kembali ke Prancis.

Menanggapi situasi Pogba, Jamie O’Hara meyakini bahwa gelandang 28 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford saat kontraknya berakhir karena dia tak yakin bahwa klub akan menjadi juara.

“Dia (Pogba) takkan menandatangani kontrak baru,” kata O’Hara pada talkSPORT. “Mino Raiola (agen Pogba) takkan mengijinkannya menandatangani kontrak baru dengan United jika hanya begitu saja.

“Dia pasti ingin melihat kemajuan. Pogba ingin tahu ‘apakah kami akan menjadi penantang gelar juara dan apakah kami akan memenangkan sesuatu?

“Para pemain yang mereka rekrut, saya pikir mereka akan seperti itu lagi. Saya pikir dia takkan menandatangani kontrak baru, saya pikir dia akan pergi dengan status bebas transfer.

“Saya pikir dengan agen yang dimilikinya dan dengan bagaimana Pogba sendiri, saya bisa melihat Pogba pergi dengan status bebas transfer. Dalam hal bermain, saya menyukai Pogba. Melihatnya di Piala Dunia, dia adalah nafas segar. Saya menikmati menyaksikannya.

“Dia tak melakukannya untuk Man Uited di level itu, tapi anda juga harus memahami bahwa pemain yang bermain bersamanya di lini tengah Man United sangat jauh berbeda dengan pemain yang bemain bersamanya untuk Prancis dan Juventus.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Jamie O'Hara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-diprediksi-akan-tinggalkan-manchester-united
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini