Paul Pogba Diminta Lupakan Real Madrid dan Bertahan di Manchester United

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jun 2019, 17:30 WIB
Paul Pogba Diminta Lupakan Real Madrid dan Bertahan di Manchester United

Paul Pogba diminta buktikan diri di Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Paul Pogba disarankan untuk melupakan potensi untuk gabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, karena dia memiliki urusan yang belum selesai di Manchester United, klaim Robert Pires.

Sang gelandang berusia 26 tahun ini terus dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol itu setelah menjalani musim yang buruk lagi di Old Trafford yang berakhir dengan The Red Devils menempati peringkat keenam klasemen akhir Premier League.

Tiga tahun setelah United mengalahkan Madrid dalam perburuan sang gelandang timnas Prancis tersebut dari Juventus, kini berkembang spekulasi bahwa ia bisa bergabung dengan kubu Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Namun kompatriotnya dan mantan pemain Arsenal, Pires, mengatakan bahwa Pogba akan ambil kesalahan jika meninggalkan United saat ini, menyatakan dengan bersikeras bahwa dia harus menahbiskan dirinya sebagai pemimpin tim terlebih dahulu.

"Pandangan saya tentang Paul Pogba adalah dia merupakan pemain yang hebat, namun saya juga mengetahui bahwa musim lalu, terutama, telah berjalan dengan sangat sulit baginya," ucap Pires kepada Mirror.

"Banyak orang yang hanya berbicara tentang transfer sebab Manchester United menghabiskan sangat banyak uang. Jadi mungkin itu sulit baginya untuk dikendalikan, terutama pada awalnya. Namun bagi saya, hal yang paling penting untuknya adalah untuk tetap lanjut di United.

"Itu adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia dan dia memiliki urusan yang belum selesai. Alasan United menghabiskan sangat banyak untuknya adalah mereka menaruh kepercayaan pada Paul sebab dia bisa menjadi pemimpin sejati untuknya."

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini