Paul Pogba Dikritik, Didier Deschamps Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 20:01 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pembelaan terhadap Paul Pogba yang performanya di Manchester United menuai banyak kritikan. Apa kata sang pelatih?

Paul Pogba sendiri di awal musim ini sempat menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Namun dalam dua bulan terakhir seiring dengan terpuruknya Setan Merah, Pogba kembali menunjukkan performa yang mengecewakan. Puncaknya saat MU dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford, Pogba mendapatkan kartu merah yang membuatnya menjadi bulan-bulanan para kritikus.

Meski demikian, Didier Deschamps pada jendela internasional bulan ini tetap memanggil Pogba. Deschamps beralasan bahwa situasi yang dihadapi olehPogba di klub dan timnas berbeda.Terlebih Pogba juga diklaimnya sebagai salah satu pemimpin di skuat Les Bleus.

"Pentingnya Paul (Pogba) di tim nasional Prancis itu penting. Dia adalah salah satupemimpindi tim ini," ujar Deschamps kepada beIN Sport.

"Situasinya tidak sama dengan klubnya Manchester (United). Selain itu, dia dapat kartu merah dan dihukum tiga pertandingan."

"Tapi dia adalah bagian dari daftar pemain yang tiba senang ada di sini, tapi dengan penyesalan tentang apa yang terjadi dengan klubnya," pungkasnya.

Namun Pogba beberapa saat yang lalu terpaksa dipulangkan ke klubnya lantaran mengalami cedera saat melakukan latihan. Artinya sang pemain tidak akan ambil bagian pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Kazakhstan dan Finlandia.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-dikritik-didier-deschamps-pasang-badan
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini