Paul Pogba Diklaim Lebih Hormati Timnas Prancis Daripada MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Jun 2021, 22:30 WIB
Paul Pogba diklaim lebih hormati timnas Prancis daripada MU

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut mantan gelandang Liverpool, John Barnes, Paul Pogba terlihat jauh lebih memiliki rasa hormat saat bermain bersama timnas Prencis, dibanding saat dia bermain bersama MU.

Sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu dari Juventus, Paul Pogba dan terutama agennya, Mino Raiola, kerap menjadi sosok kontroversial di Old Trafford. Juga selalu ada isu yang mengatakan bahwa Pogba tak bahagia di Old Trafford atau bahwa Pogba menginginkan hengkang. 

Pogba dipanggil oleh Didier Deschamps untuk mewakili timnas Prancis di Euro 2020 pada musim panas ini, dan gelandang 28 tahun itu akan menjadi salah satu pemain kunci bagi Prancis.

Dan Barnes mengklaim bahwa Pogba terlihat jauh lebih profesional saat dia bermain bersama Prancis, dibanding saat dia bermain bersama Setan Merah.

“Paul Pogba selalu bermain lebih baik untuk Prancis daripada untuk Man United, karena dia memiliki attitude yang berbeda sata dia bermain untuk negaranya,” kata barnes pada BonusCodeBets.

“Dia jauh lebih hormat pada timnas Prancis dan rekan-rekan setimnya, dalam hal tidak melihat dirinya sebagai seorang superstar, sosok yang paling penting.

“Sementara saat dia bermain untuk Man United, ada saat dimana dia ingin mendominasi seluruh situasi, dan dia tak melakukan itu bersama Prancis.

“Sudah seperti itu selama beberapa tahun, termasuk saat mereka menjuarai Piala Dunia 2018. Saat itu dia menunjukkan performa yang jauh lebih baik, jauh lebih profesional, berkomitmen, serius, dan rendah hati untuk Prancis.

“Untuk United, mungkin karena harganya dan karena dia merasa seperti superstar, karena harganya 90 juta pound, dia mencoba terlalu keras untuk melakukan hal-hal spesial.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-diklaim-lebih-hormati-timnas-prancis-daripada-mu
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini