Paul Pogba Diklaim Jadi Sosok yang Tak Pernah Dicintai Fans MU

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 14:02 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United yang masih terlihat abu-abu. Agbonlahor menyarankan agar Pogba segera angkat kaki dari Old Trafford. Apa alasannya?

Hingga saat ini masa depan Paul Pogba di Manchester United masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya, pemain asal Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Adapun salah satu penyebab Pogba masih enggan meneken kontrak baru lantaran sejak kembali membela Man United pada musim panas tahun 2016 yang lalu, dirinya kerap menjadi sasaran empuk para kritikus khususnya yang datang dari penggemar dan legenda. Penyebabnya tak lain karena performanya yang dianggap tidak pernah maksimal meski didatangkan dengan banderol yang sangat mahal.

Menanggapi masa depan Pogba di Man United, Gabriel Agbonlahor lantas menyarankan agar Pogba segera meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan klub lain. Agbonlahor menilai Pogba menjadi sosok yang sebenarnya tak pernah dicintai oleh fans Setan Merah.

"Saya tidak menyalahkan Paul Pogba karena ingin meninggalkan Manchester United. Pogba selalu tidak dihargai oleh kebanyakan penggemar Man United," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Setiap kali permainannya kurang maksimal, dia selalu mendapatkan kritikan tajam. Tak ada pemain MU lainnya yang mendapatkan kritikan dari para pakar sepakbola dan penggemar Man United. Bahkan sekarang Pogba sudah cedera beberapa bulan."

"Anda tak bisa menyalahkan Pogba atas performa Man United yang buruk. Jika saya Pogba, pergi dan mendapatkan kontrak selama empat hinga lima tahun di Real Madrid. Saya tidak akan menyalahkannya."

"Anda mungkin juga mendapatkan yang terbaik darinya selama empat bulan ke depan. Jika dia pergi, dia akan melakukannya. Bahkan akan ada pemain lain yang mungkin juga akan meninggalkan Man United. Tapi saya pikir itu yang terbaik untuk pemain dan klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-diklaim-jadi-sosok-yang-tak-pernah-dicintai-fans-mu
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini