Paul Pogba dan Federico Chiesa Tetap Masuk Skuat Juventus di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 04:00 WIB
Juventus

Paul Pogba tetap disertakan dalam skuat Juventus untuk babak grup Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus tetap mendaftarkan Paul Pogba dan Federico Chiesa untuk ikut serta dalam skuat yang tampil di babak penyisihan grup Liga Champions, meskipun keduanya masih berada dalam kondisi yang tidak bugar.

Babak grup Liga Champions akan dimulai dalam hitungan hari, dengan Juve tergabung dalam grup yang sama dengan Paris Saint-Germain, Benfica, dan Maccabi Haifa.

Si Nyonya Tua telah mendaftarkan skuat utama berisikan 23 pemain dengan lima pemain tambahan masuk dalam daftar B. Yang mengejutkan, pelatih Massimiliano Allegri tetap mendaftarkan Paul Pogba dan Federico Chiesa.

Keduanya masih berada dalam proses pemulihan cedera dan belum tentu akan bisa kembali bugar tepat waktu sebelum babak grup selesai. Sebagai catatan, dengan adanya Piala Dunia 2022 pada akhir tahun, maka jadwal pertandingan Liga Champions semakin diketatkan dan babak grup bisa jadi akan selesai pada pertengahan November.

Chiesa telah menepi sejak Januari 2022 semenjak divonis mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL), dan dia tadinya dikabarkan baru bisa kembali bugar di bulan November, namun mungkin baru bisa bermain dalam kondisi terbaiknya di bulan Januari, setelah Piala Dunia 2022.

Sedangkan Pogba telah menepi sejak Juli lalu akibat cedera lutut. Dia menolak untuk melakukan operasi demi bisa membela timnas Prancis di Qatar akhir tahun nanti.

Proses pemulihan pemain berusia 29 tahun itu berjalan baik sejauh ini, namun tetap tidak ada garansi kapan dia bisa kembali.

Sementara itu, beberapa pemain muda yang sudah sering tampil bersama tim senior, seperti Fabio Miretti, Matias Soule, dan Nicolo Fagioli didaftarkan ke daftar B.

Daftar skuat Juventus di daftar A:

Szczesny, De Sciglio, Bremer, Locatelli, Danilo, Chiesa, McKennie, Vlahovic, Pogba, Cuadrado, Alex Sandro, Milik, Gatti, Kostic, Kean, Bonucci, Di Maria, Pinsoglio, Rugani, Rabiot, Ake, Paredes, Perin.

Daftar B:

Miretti, Soulé, Da Graca, Garofani, Fagioli.

Artikel Tag: Juventus, Paul Pogba, Federico Chiesa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-dan-federico-chiesa-tetap-masuk-skuat-juventus-di-liga-champions
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini