Paul Pogba Bicara Tentang Apa yang Dicari Olehnya usai Tinggalkan MU

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jun 2022, 23:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba cari kebahagiaan lagi dalam sepak bola (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba mengutarakan hal yang paling diinginkan olehnya setelah dipastikan akan meninggalkan Manchester United pada akhir bulan Juni ini.

The Red Devils telah mengumumkan bahwa pemain timnas Prancis ini akan meninggalkan Old Trafford setelah masa baktinya kadaluarsa di tanggal 30 Juni mendatang.

Sejauh ini, kepulangan ke Juventus nampaknya adalah opsi yang paling memungkinkan untuknya, namun Paris Saint-Germain dan Barcelona juga dikabarkan ikut memantaunya.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan UNINTERRUPTED, Paul Pogba mengaku hanya ingin dicintai, dihargai, dan kembali menikmati sepak bola.

"Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk saya, saya berpikir tentang menaruh segalanya bersamaan. Saya mengambil waktu dan saya hanya mencari yang terbaik. Saya hanya ingin bermain sepak bola lagi, selalu menjadi diri sendiri dan menikmati apa yang saya lakukan," kata Pogba dikutip dari Goal.

Sang gelandang berusia 29 tahun mengindikasikan bahwa dirinya tidak bahagia selama enam tahun terakhir membela Manchester United, karena itu adalah hal yang dicari olehnya kini.

"Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena jika tidak, saya tidak bisa bermain dengan baik. Saya tidak ingin berpikir negatif. Kita bisa mengalami kekalahan dalam pertandingan, kehilangan trofi, namun Anda harus menjadi bahagia di tempat Anda dan menikmati diri sendiri. Itulah yang sedang saya cari," tambah Pogba.

Menurut kabar dari jurnalis Romeo Agresti, Pogba hanya tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Juventus, yang dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano bahwa Si Nyonya Tua percaya diri untuk menyelesaikan transfernya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-bicara-tentang-apa-yang-dicari-olehnya-usai-tinggalkan-mu
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini