Paul Pogba Beri Indikasi Kuat Bakal Pulang ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mei 2022, 18:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba beri indikasi gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para pendukung Juventus boleh jadi percaya diri untuk menyambut kepulangan Paul Pogba musim panas ini, setelah sang gelandang kembali memberikan indikasi lewat unggahannya di media sosial.

Pada Kamis (26/5) pagi tadi WIB, sang gelandang timnas Prancis mengunggah foto tentang penampilan terbarunya, dengan mewarnai rambutnya menjadi putih.

Dalam unggahan tersebut, Pogba melampirkan caption: "Anda tahu apa saatnya sekarang," sembari diiringi oleh emoji mengangkat alis.

Di unggahan yang sama, tukang pangkas rambut langganan Pogba memanaskan rumor dengan berkomentar "Pogback" sebagai kependekan dari kata Pogba dan back (kembali), diringi dengan emoji warna putih dan hitam, yang mana merupakan warna kebanggaan Juventus.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan terbaru sang gelandang berusia 29 tahun tersebut sudah dikomentari hampir 10 ribu kali dengan kebanyakan komentarnya diringi oleh kata "Pogback".

Paul Pogba hendak meninggalkan Manchester United pada tanggal 30 Juni mendatang ketika kontraknya habis, dan kini sedang berada dalam negosiasi tahap lanjutan dengan manajemen Juve.

Sebelumnya, Pogba pernah menghabiskan empat musim kariernya di antara 2012 hingga 2016 bersama Bianconeri, sebelum kembali ke Manchester United seharga 105 juta euro.

Sang pemain timnas Prancis diharapkan untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2025, dengan upah yang bisa mencapai 10 juta euro per tahun, sudah termasuk bonus.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-beri-indikasi-kuat-bakal-pulang-ke-juventus
1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini