Paul Pogba Belum Mau Bahas Masa Depannya di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 04:42 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini belum mau membicarakan terkait kelanjutan kariernya di Old Trafford. Pogba mengaku masih fokus untuk membantu tim merengkuh trofi di musim ini.

Kontrak Paul Pogba sendiri di Manchester United pada saat ini akan kedaluwarsa pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga detik ini pihak MU belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang durasi masa baktinya di Old Trafford.

Masa depan Pogba di Man United semakin abu-abu usai beberapa kali sang agen, Mino Raiola, terus mengindikasikan bahwa karier kliennya bersama The Red Devils telah berakhir dan tengah bersiap untuk bergabung dengan tim lain.

Menanggapi hal tersebut, Pogba menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini masih belum bersedia membahas terkait masa depannya di Man United. Pemain asal Prancis itu mengaku masih fokus membantu timnya untuk merengkuh trofi di musim ini dan akan membicarakan kelanjutan kariernya di MU dengan manajemen klub pada musim panas tahun ini.

"Semua orang tahu bahwa saya memiliki satu tahun tersisa dan saya akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terjadi," ujar Pogba kepada BT Sport.

"Saya masih terikat kontrak, saya masih berada di sini, dan saya menikmati permainan saya di sini."

"Untuk saat ini, target utama saya adalah bisa memenangkan sesuatu. Hanya itu yang saya pikirkan. Saya akan memberikan segalanya untuk bisa mewujudkan hal itu dan soal kontrak itu bukan hal yang penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini