Paul Pogba Bakal Umumkan Kepulangannya ke Juventus dalam Film Dokumenter?

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 18:45 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan merilis film dokumenter (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Paul Pogba akan mengumumkan transfer kembali ke Juventus setelah meninggalkan Manchester United melalui film dokumenter yang akan dirilis di Amazon Prime.

Si Setan Merah telah mengumumkan pada Rabu (1/6) malam kemarin WIB bahwa sang gelandang berusia 29 tahun akan meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya habis pada tanggal 30 Juni nanti.

Pogba telah dikaitkan dengan kepulangan ke Turin, tempatnya mengabdi selama empat tahun untuk Juventus di antara tahun 2012 hingga 2016 silam, dengan kontrak berdurasi tiga tahun kabarnya tengah dibicarakan.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, sang pemain tim nasional Prancis bisa mengumumkan klub barunya lewat film dokumenter berjudul The Pogmentary yang dirilis di Amazon Prime.

Pogba sendiri telah merilis trailer-nya pada hari Selasa (31/5) lalu lewat akun-akun resmi media sosialnya, dengan membeberkan bahwa film dokumenter ini bisa disaksikan mulai tanggal 17 Juni mendatang.

Paul Pogba ditebus seharga 105 juta euro oleh Manchester United pada musim panas tahun 2016 silam, empat tahun setelah Si Nyonya Tua menggaetnya secara gratis dari Si Setan Merah, dan skema yang sama berpotensi terulang pada musim panas ini.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-bakal-umumkan-kepulangannya-ke-juventus-dalam-film-dokumenter
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini