Paul Pogba Akui Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Jun 2021, 20:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengonfirmasi bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak The Red Devils. Pogba juga memberikan bantahan terkait kabar merapatnya dia ke Paris Saint-Germain.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United belakangan ini semakin dipertanyakan. Selain kabar ketertarikan dari beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain, Pogba diwartakan tengah menuju pintu keluar Old Trafford lantaran kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi namun belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Belakangan, Pogba mengakui bahwa masa depannya di Man United masih abu-abu lantaran dirinya belum juga mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Meski demikian, Pogba memastikan di musim depan dirinya akan bertahan bersama Setan Merah.

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Manchester United, semua orang tahu itu. Sejauh ini belum ada tawaran soal kontrak baru, tetapi saya masih akan bertahan di Manchester," ujar Pogba kepada RMC Sport.

"Setelah musim selesai, para pemain pasti akan berlibur, saya takkan duduk dalam satu meja dengan pelatih. Kini saya juga ingin fokus di Piala Eropa 2020."

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga turut memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan merapat ke PSG karena telah melakukan kontak dengan raksasa Ligue 1 tersebut. Namun Pogba membantah kabar itu dan memastikan dirinya untuk saat ini hanya fokus membela timnas Prancis di Euro 2020.

"Kontak dengan Paris? Saya memiliki agen yang menangani semua itu. Saya juga tidak punya nomor Nasser [presiden PSG Al-Khelaifi]," ujarnya melanjutkan.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan saat ini adalah Euro. Saya fokus padahal itu. Saya memiliki lebih banyak pengalaman di ajang ini jadi untuk sekarang yang saya pikirkan hanya hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini